Selasa, 14 Agustus 2012

WIRAUSAHA KREATIF: Cari Ide Baru Di Festival


JAKARTA: Bagi anda yang berminat memiliki karir di dunia bisnis wirausaha, tetapi bosan dengan ide-ide yang mainstream, anda wajib datang pada acara Festival Wirausaha Kreatif yang diadakan pada 3-8 September 2012, dan bertempat di Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

Festival Wirausaha Kreatif adalah Sebuah rangkaian acara yang diselenggarakan oleh IDS Education dan (IKJ), yang memiliki tujuan untuk mendukung perkembangan industri kreatif dengan mengenalkan pengetahuan bisnis & wirausaha kepada insan kreatif.

Festival ini akan berisikan pameran karya kreatif mahasiswa S2 IKJ program Creative & Media Enterprise, serta talkshow mengenai dunia ekonomi kreatif Indonesia. Tak hanya itu dalam festival ini juga akan diadakan kuliah dari program CME mengenai bisnis kreatif.

Festival ini diselenggarakan karena adanya perkembangan zaman yang membutuhkan kita untuk lebih kreatif didalam menyelesaikan berbagai masalah apapun, juga untuk menjawab semua keingintahuan masyarakat tentang bagaimana cara dunia kreatif bekerja, dan mengapa harus kreatif?

Selain itu juga, ide-ide kreatif yang timbul dari berbagai pemikiran diharapkan akan mengurangi kejenuhan terhadap hal umum dan standar.

"Hal ini membuktikan bahwa dari sejak zaman dahulu pun, pemikiran kreatif memang sangat dibutuhkan didalam memenuhi berbagai aspek bahkan permalasahan yang ada didalam masyarakat. Begitu juga halnya dengan bisnis.

Anda pasti ingin memiliki ide bisnis yang berbeda dan dianggap memiliki terobosan baru yang memang lebih disukai masyarakat. Untuk itulah Festival Wirausaha Kreatif diadakan dan diharapkan dapat membantu anda di dalam memiliki bisnis yang sukses,” kata Ketua Pelaksana Festival Muhammad Ilman Akbar, Selasa (14/8/2012). (arh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar